Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen

SURAT PERNYATAAN


Yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama : 

Tempat & tanggal lahir :

Jenis Kelamin :

Pendidikan :

Alamat :

Dengan ini menyatakan :

sampai pada saat ini saya tidak terikat kontrak /  ikatan kerja baik dengan pemerintah maupun instansi Swasta dan juga semua data yang saya nyatakan dalam surat pernyataan ini adalah benar dan bersama ini pula saya lampirkan :

  1. Daftar Riwayat Hidup
  2. Foto Copy Ijazah
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy SKCK ( Surat Keterangan Catatan Kepolisian )
  5. Foto Copy Kartu Pencari Kerja
  6. Foto Copy Surat Keterangan Dokter

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya dan apabila dikemudian hari ternyata pernyataan saya tidak benar, maka saya bersedia dituntut dimuka pengadilan sesuai dengan hukum yang berlaku.



Todanan, 18 Februari 2014
yang membuat pernyataan

 Materai 6000
 





Nama anda




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Surat Pernyataan Kebenaran Dokumen"

Post a Comment